Selasa, 21 Februari 2017

JUAL NANAS MERAH | KHASIAT NANAS MERAH | MANFAAT NANAS MERAH | NANAS BAYA | NANAS MUDA | MARKET TANAMAN

Nanas merupakan salah satu buah yang tumbuh di iklim tropis yang memiliki nilai ekonomis cukup tinggi. Rasanya khas, yaitu manis dan asam. Ada berbagai macam jenis nanas yang ada di dunia. Salah satu yang populer adalah nanas merah.

Nanas saat ini menjadi salah satu primadona yang sering dicari. Untuk mendapatkannya memang agak sulit karena belum ada rekayasa genetika yang bisa menggenjot produktivitas buah ini. Saat ini buah nanas merah hanya bisa tumbuh secara alami sehingga harganya menjadi relatif lebih mahal. Selain unik, nilai ekonomis nanas merah juga melambung karena dipercaya memiliki manfaat kesehatan.



Berikut ini beberapa manfaat nanas merah yang perlu Anda ketahui :

Mencegah flu dan demam
Nanas merah memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi. Kandungan vitamin C pada buah ini mampu memerangi virus penyebab flu dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh. Selain itu, nanas merah juga mengandung bromelain yang berfungsi membantu melancarkan dahak.

Menguatkan tulang
Kandungan mangan yang terdapat pada buah nanas merah sangat tinggi. Hal inilah yang membuat nanas merah berfungsi menguatkan tulang dan mampu mencegah osteoporosis. Mangan sangat dibutuhkan tubuh untuk membentuk struktur tulang supaya lebih padat. 73% kebutuhan mangan harian dalam tubuh dapat diperoleh dengan mengonsumsi satu porsi buah nanas merah.


Menurunkan tekanan darah
Mengonsumsi nanas merah secara rutin menurut para ahli kesehatan membuat penderita tekanan darah tinggi dapat segera terbebas dari penyakit tersebut. Nanas dipercaya mempunyai efek untuk menurunkan tekanan darah dan membuat sirkulasi darah lebih normal.

Menurunkan berat badan
Bagi Anda yang sedang melakukan diet, mengonsumsi nanas secara teratur menjadi salah satu pilihan yang baik. Nanas merah memiliki kandungan serat alami yang sangat tinggi. Selain itu, kandungan serat alami ini mampu menyembuhkan sembelit dan mampu menyehatkan saluran cerna Anda.


Info pemesanan, silahkan hubungi :
MARKET TANAMAN
Phone & WA : 0822-1162-8950
eMail : markettanaman@gmail.com

Regards,

TAG :
Nanas MerahManfaat Nanas MerahKhasiat Nanas MerahJenis NanasBuah Nanas MerahManfaat Nanas Merah Untuk KesehatanFungsi Nanas MerahHarga Nanas MerahJenis Nanas MerahManfaat Dari Nanas MerahKhasiat Buah Nanas MerahManfaat Buah Nanas Merah •  Manfaat Nanas MerahHarga Dan Manfaat Nanas MerahNanas Merah Di PercayaNanas MudaKhasiat Nanas Muda Apa Fungsi Nanas MudaApa Efek Nanas Merah

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Market Tanaman Template | Bloggerized by Market Tanaman